Selasa, 21 November 2017

AsalakudanTuhan

Tuhan telah memberi kita banyak pilihan, Tuhan akan selalu mengabulkan apa yang kita inginkan, Tuhan punya satu cara indah untuk membuktikan, Tuhan punya cara yang indah pula untuk mengingatkan.

kita selalu berdoa dan berusaha dengan apa yang kita inginkan, ketika kita selalu berdoa, meminta, sembahyang, dan berusaha, jujurlah, kita pasti akan teramat dekat dan mendekat dengan Tuhan, Tuhan menyukai itu, namun dibalik semua itu, Tuhan memiliki rencana, seberapa tebal keimanan kita diuji, dengan cara apa Tuhan membuktikan keimanan kita? Dengan sebuah kebahagiaan, Tuhan akan mengabulkan keinginan kita atas usaha keras kita, tidak sampai disitu, tentunya Tuhan akan memberikan perasaan yang cukup menggembirakan kepada kita, lalu disinilah Tuhan mengukur ketebalah iman kita, apakah kita sebagai hambanya akan tetap taat, atau sebaliknya, kita akan lupa sejenak atas pemberian Tuhan. Ketika Tuhan melihat kita lupa untuk bersyukur atas yang IA beri, Tuhan telah melihat bahwa kita adalah manusia ingkar, namun ketika kita mampu tetap bersyukur dengan banyak kebahagiaan, disitulah Tuhan bahagia terhadap umatnya.

Bagaimanapun, apa yang sekarang dirasakan adalah sebuah pelajaran, kebahagiaan, kesedihan, kekecewaan, apapun itu, mereka adalah cara Tuhan untuk membuat baik diri kita. Saya percaya dengan rencana Tuhan, tiada yang lebih indah ketimbang rencana-Nya.

Magelang, 21 November 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar